SELAMAT DATANG DI BLOG INI, SILAHKAN FOLLOW JIKA ANDA TERTARIK

Selasa, 11 Januari 2011

13 Sifat Cewek Yang Tidak Di Sukai Cowok

Salah satu Pusat Kajian di Eropa telah mengadakan survei seputar 20 sifat cewek yang paling tidak disukai. Survei ini diikuti oleh sekitar 2000 cowok dari beragam umur, beragam wawasan dan beragam tingkat pendidikan.
Dari gambaran survei ini, diharapkan menjadi masukan dan pertimbangan bagi kita (tak terkecuali cewek maupun cowok. Survei itu menguatkan bahwa ada 13 sifat atau tipe cewek yang tidak disukai oleh cowok, antara lain :

1.Cewek yang kelaki-lakian sering disebut tomboy
Cewek tipe ini menempati urutan pertama dari sifat yang paling tidak disukai cowok. Padahal banyak cewek berkeyakinan bahwa laki-laki mencintai perempuan “yang memiliki sifat perkasa”. Namun survei itu justru sebaliknya, mereka menilai bahwa perangai itu tidak asli milik perempuan.

2.Cewek yang tidak bisa menahan lisannya
Tipe ini menempati urutan kedua, karena cewek yang banyak omong dan tidak memberi kesempatan orang lain untuk berbicara, menyampaikan pendapatnya, umumnya lebih banyak memaksa dan egois.

3. Cewek materialistis
Adalah tipe cewek yang orientasi hidupnya hanya kebendaan dan materi. Segala sesuatu dinilai dengan harga dan uang.

4. Cewek pemalas
Tipe ini menempati urutan keempat yang tidak disukai cowok. Cowok pada dasarnya akan risih berhubungan cewek seperti ini

5. Cewek bodoh sering disebut bloon
Tipe cewek yang tidak punya ide dan hanya bersikap pasif. Sulit untuk diajak berbicara dan tukar pendapat.

6. Cewek pembohong
Tipe ini tidak bisa dipercaya, suka berbohong, tidak berkata sebenarnya, baik menyangkut masalah serius, besar atau masalah sepele dan remah. Tipe ini juga sangat ditakuti para cowok, karena tidak ada yang bisa dipercaya lagi dari segala sisinya.

7. Cewek yang mengaku serba hebat (sok yess!!)
Tipe ini selalu menyangka dirinya paling pintar, ia lebih hebat dibandingkan dengan lainnya, dibandingkan dengan orang lain

8. Cewek yang sok jagoan
Tipe Cewek ini selalu menunjukkan kekuatan fisiknya setiap saat.

9. Cewek yang iri dengan perempuan lainnya.
Tipe ini selalu menjelekkan perempuan lain bahkan terkadang orang itu adalah sahabat dekatnya sendiri.

10. Cewek murahan
Tipe cewek pasaran yang mengumbar omongannya, perilakunya, menggadaikan kehormatan dan kepribadiannya di tengah-tengah masyarakat.

11. Cewek yang perasa (sensi-an)
Cewek ini banyak menangis yang mengakibatkan laki-laki terpukul dan terpengaruh semenjak awal dengan sikap cengengnya.

12. Cewek pencemburu yang berlebihan (possesiF)
Cewek tipe ini sulit untuk menerima pengertian, hubungan sering terjadi perselisihan dan persengketaan tak berkesudahan.

13. Cewek fanatis
Model cewek yang tidak mau menerima perubahan, nasehat dan masukan meskipun itu benar dan ia membutuhkannya. Ia tidak mau menerima saran baik dalam urusan pribadi atau urusan rumah tangganya secara umum. Model seperti ini memiliki kemampuan untuk nerimo dengan satu kata, satu cara, setiap harinya selama tiga puluh tahun, tanpa ada rasa jenuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulisan manakah yang paling menarik perhatian anda? Kenapa?